Single “Tuhan Tolong” deEX Getarkan Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Polda Bali

Setelah rilis single “Tuhan Tolong” deEX ft. Ato Angkasa tampil perdana membawakan sigle tersebut di acara Pesta Rakyat HUT-78 Bayangkara di lapangan Renon Denpasar Bali.

Acara yang disiapkan untuk masyarakat Bali secara gratis oleh Polda Bali tersebut dihadiri juga oleh Kapolda bali , Wakapolda Bali dan seluruh jajaran Polda Bali.

Pada saat menyanyikan lagu “Tuhan Tolong” itu juga diputarkan klip resmi yang dikeluarkan oleh Label NAGASWARA di screen backdrop yang cukup besar, sehingga masyarakat dapat melihat langsung klip tersebut.

Octa personil deEX sangat bangga bisa menghibur di acara Pesta Rakyat HUT Bayangkara ke 78 di Polda Bali.

“Sangat berkesan dan bangga deEX dan Ato Angkasa dapat turut memeriahkan acara di HUT-78 Bhayangkara,” imbuh Octa salah satu personil deEX.

Dengan mengenakan seragam dinas Daniel Widya Mucharam S.I.K, M.P.A. personil deEX, tampil memukau membawakan single “Tuhan Tolong” bersama Ato Angkasa dan Octa.

“Meriahnya acara ini juga tidak terlepas dari dukungan label musik kami Nagaswara,” ucap pentolan dari duo group deEX Kombes Pol. Daniel Widya Mucharam S.I.K, M.P.A.

Ato Angksa sendiri merasa mendapat kehormatan bisa tampil perdana membawakan lagu “Tuhan Tolong” di acara HUT ke-78 Bhayangkara di Polda Bali.

“Sedikit agak tegang karena dihadiri oleh seluruh jajaran yang ada di Polda Bali, Kapolda, Wakapolda Bali pun turut hadir, jadi sedikit tegang” tutup Ato.Angkasa yang baru saja mendapatkan putra bernama Attaleric Albirru Sky Hermawanto itu. (Rul)

Related posts