Coffee Morning Bersama Kepala OPD, PJ Sekda NTB: Program Jumat Salam Harus Dimasifkan

MATARAM – Penjabat Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Ibnu Salim, mengajak semua kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk terus perkuat program pembangunan pemerintah Provinsi NTB, salah satunya program Jumat Salam.

“Sebagaimana yang diarahan oleh Pak PJ Gubernur bahwa program Jumat Salam harus terus diperkuat dan dimasifkan,” harapnya saat memimpin coffee morning yang diikuti seluruh jajaran Pejabat Pemprov NTB di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Senin (29/01/24).

Ibnu Salim juga menyampaikan bahwa program Jumat Salam ditindaklanjuti oleh seluruh pimpinan OPD dari aspirasi maupun keluhan yang disampaikan masyarakat desa yang sudah dikunjungi. Selanjutnya, aspirasi dan keluhan tersebut agar segera dicarikan solusi hingga penyelesaiannya.

Selain itu, ia juga kembali mengingatkan komitmen ASN untuk terus menjaga netralitas dalam rangka menyukseskan pemilu serentak mendatang. ASN diminta bijak dalam menghadapi isu-isu yang terjadi dan dapat bertindak sesuai ketentuan serta aturan yang berlaku.

“Kita sebagai ASN agar lebih berhati-hati menghadapi tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, mengungkapkan pihaknya sudah meminta kepada semua PPID masing-masing OPD untuk membuat link berita dan video tentang program Jumat Salam.

“Semua OPD sudah menyiapkan link berita dan video Jumat Salam di masing-masing website PPID,” jelasnya pria yang akrab disapa doktor Najam ini.(hms) 

Related posts